Sempat Ditinggal 5 Personel, Super 7 Setia dengan Format Boyband

Ari Kurniawan Senin, 19 Oktober 2015 13:35:24
New Super 7 (Bagas, Joe, Dimas, dan Andreas)

TABLOIDBINTANG.COM - SUPER 7 sempat eksis di era keemasan boyband beberapa tahun lalu.

Tapi, seiring berjalannya waktu, grup yang dikenal lewat single "Best Friend Forever" ini mulai goyah. Pada Februari 2015, lima dari tujuh personelnya mengundurkan diri.

Meski hanya menyisakan dua orang, Bagas dan Joe, Super 7 tidak lantas bubar. Di bawah bendera MJ Entertainment, mereka bangkit lagi dengan formasi dan nama baru.

Super 7 bertransformasi menjadi New Super 7. Ada dua personel baru yang masuk, yakni Dimas dan Andreas.

Single "Pacar Pertama" jadi penanda eksistensi New Super 7 di industri musik setelah sekitar setahun vakum.

"Single ini sudah dipersiapkan sejak tiga bulan lalu. Sebetulnya ada lagu lain, tapi kami pilih Pacar Pertama untuk dirilis duluan," kata Joe, saat dijumpai di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (18/10).

Lebih lanjut, New Super 7 tetap setia dengan format boyband, meski banyak grup sejenis yang telah membubarkan diri. Joe dan kawan-kawan hendak membuktikan bahwa boyband tetap bisa eksis di tengah gempuran musik dangdut.

"Kami cari sesuatu yang beda. Sekarang nggak terlalu banyak dance. Tapi perbandingannya lebih banyak ke vokal," pungkas Joe.

(ari/gur)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.