Ustadzah Lutfiah Sungkar Meninggal Dunia, Shireen Sungkar Berduka

Abdul Rahman Syaukani | 21 Oktober 2015 | 12:27 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang dari penceramah wanita tanah air, Lutfiah Sungkar. Wanita yang semasa hidupnya cukup intens berceramah itu meninggal dunia hari ini, Rabu (21/10), sekitar pukul 10.00 WIB di rumah sakit Tarakan, Tomang, Jakarta Barat.

Meninggal dalam usia 68 tahun. Berita tersebut diperoleh wartawan melalui pesan berantai yang dikirimkan lewat group Blackberry Messenger (BBM).

‎​"Innalillahi wainnalillahi rojiun,telah berpulang ke Rahmatullah ibunda tercinta Ustazah Dra Hj Lutfiah Sungkar," demikian isi pesan yang diterima Tabloidbintang.com.

Kabar ini juga diperkuat oleh Shireen Sungkar. Melalui sosial media Twitter, istri Teuku Wisnu itu mengabarkan duka cita.

"Selamat jalan tante luthfiah syg. Inna lillahi wainna ilaihi rojiun," tulis Shireen.

Sejumlah ucapan duka cita pun mengalir dari sejumlah penggemar Shireen. Karena dia masih memiliki hubungan keluarga dengan Luthfiah. Ayahanda Shireen, Mark Sungkar, adalah adik kandung dari almarhumah.

"@shireensungkar turut berduka cita utk almarhumah Luthfiah Sungkar.Selamat Jalan, Semoga diterima disisiNYA.Diterima amal ibadahnya," tulis Ina Krisnawati.

"@shireensungkar innalillahuwainailaihi rajiun ,turut berduka cinta ya ka shireen atas ke pergian tante nya," timpal Sri Yulianti.

Sampai tulisan ini diturunkan belum diketahui penyebab meninggalnya Luthfiah.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait