Eddies Adelia kepada Indra L Bruggman: "Gimana sih, Ngawinin Orang Tapi Enggak Ngaku?"

Supriyanto | 4 November 2015 | 08:54 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - EDDIES Adelia adalah orang pertama yang bicara ke media, membenarkan kabar pernikahan Indra L Brugman dengan Soraya Abdullah.

Sebelum mengeluarkan pernyataan itu  Eddies sudah bertanya dan dijawab langsung oleh Indra.

"Indra tidak menidakkan dan mengiyakan, hanya ketawa saja. Dia seperti ngebanyol. Dia pikir aku bercanda," ungkap Eddies Adelia di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/11).

Eddies pun kecewa, pertanyaanya soal pernikahan mereka tidak ditanggapi serius oleh Indra. Padahal, Eddies diminta Soraya untuk menjadi juru bicaranya.

Bahkan, Eddies sempat menanyakan alasan Indra tidak mengakui pernikahannya.

"Selama satu minggu saya ngambek sama Indra. "Dra, gimana sih, ngawinin orang tapi enggak  ngaku?". Saya sempat berpikir banget, akhirnya setelah Indra membantah, saya bertanya ke Indra klarifikasi," kata Eddies Adelia.

Tidak mau ambil pusing dengan urusan orang lain, Eddies pun mengklarifikasi mengapa dia berani menyebutkan ada pernikahan diantara mereka.

"Akhirnya saya enggak mau ikut campur mereka menikah. Saya hanya punya beban moral jika ternyata tidak terjadi pernikahan tersebut," tuturnya.

Meski demikian, Eddies tidak menyalahkan Indra. Karena cepat mengambil kesimpulan.

"Saya mohon maaf kemarin tidak memberikan informasi yang tidak akurat karena saya tidak mendapat buktinya. Saya mendapt info tersebut hanya dari Soraya Abdullah, bukan dari Indra Bruggman," pungkas Eddies Adelia.

(pri/gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait