Lula Kamal: Cantik Tidak Harus Kulit Putih atau Bentuk Tubuh Sempurna

Supriyanto Senin, 16 November 2015 14:17:01
Lula Kamal (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Artis dan model Lula Kamal masih terlihat cantik dan awet muda. Untuk tetap menjaga kecantikannya, dokter berusia 45 tahun itu selalu menjalani pola hidup teratur.

"Cantik tidak hanya dari luar, tapi juga dari dalam. Kalau dari dalam saya harus tidur cukup, olahraga dan air putih," ucap Lula Kamal di Zoya, Aeon Mall BSD, Serpong, Tengerang, akhir pekan kemarin.

Tidak hanya sehat jasmani, ambassador Zoya itu menganggap dandanan dan penggunaan busana yang cocok menjadi salah satu daya tarik untuk terlihat cantik.

"Tapi kalau dari luar, saya hanya tampil rapi, bersih. Memakai busana yang pas dan cocok di pakai serta make up yang natural," tutur Lula Kamal.

Pemain film "Berbagi Suami" itu menegaskan, berbusana dan riasan yang berlebihan malah menjadikan wanita kehilangan rasa percaya diri.

"Kecantikan tidak harus punya kulit putih, bentuk tubuh yang sempurna, tapi juga padu padan busana dan make up yang natural. Tidak menor, akan menjadi daya tarik tersendiri,"pungkas Lula Kamal.

(pri/ray)


Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore