[EKSKLUSIF] Mewahnya Kamar Mandi di Rumah Setya Novanto

Endang Jamhari | 3 Desember 2015 | 12:41 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - POLITIKUS Setya Novanto, yang juga Ketua DPR RI, tahun ini bak selebriti papan atas.

Setya Novanto selalu jadi tranding topic seperti saat ia menghadiri kampanye Donald Trump.  Atau yang saat ini masih jadi pembicaraan hangat berbagai lapisan masyarakat mengenai kasus pencatutan nama Presiden Joko Widodo dan permintaan saham PT Freeport Indonesia yang diduga dilakukan Setya Novanto. 

Setya kembali jadi sorotan ketika menutup Gereja Katedral Jakarta pada Jumat (27/11), yang dilakukan demi pemberkatan pernikahan anaknya.

Layaknya selebriti, semua sepak terjang Setya tak luput dari sorotan media. Bahkan,  masyarakat penasaran dengan kehidupan pribadi Setya Novanto, mulai latar belakang keluarganya, bagaimana dia membangun bisnis hingga menjadi pengusaha sukses dan tentu ingin mengintip rumahnya.

Majalah Home LIVING, "saudara kandung" tabloidbintang.com, pernah memotret  rumah Setya Novanto yang berada di kawasan Jl. Wijaya, Jakarta Selatan, medio 2010.  

Luas rumah Setya Novanto kurang lebih 1600 meter, yang terdiri dari 4 lantai dan dilengkapi lift. Setiap lantai memiliki fungsi yang berbeda-beda. Untuk menggambarkan sangat megahnya rumah Setya Novanto, bisa dilihat dari kamar mandinya.

Kamar mandi pribadi Setya Novanto sangat luas dan mewah. Mengusung tema minimalis modern kamar mandi ini dibagi menjadi dua bagian; area basah dan kering.

Pada area kering dilengkapi dengan bathtub dan televisi, yang lantainya ditutup dengan marmer kelas dunia. Di area basah, kamar mandi ditutup dengan kaca. Memanjakan diri di kamar mandi yang didominasi warna putih ini tidak perlu khawatir tidak menyaksikan akting pemain sinetron idola Anda.

Untuk melihat bagian lain rumah Setya Novanto yang super mewah baca di tabloid Bintang Indonesia edisi 1276, beredar mulai Sabtu (5/12/2015). Eksklusif hanya di tabloid Bintang Indonesia. 

(ej/gur)

Penulis : Endang Jamhari
Editor: Endang Jamhari
Berita Terkait