Shireen Sungkar Tak Masalah Jika Syarat yang Diajukan (untuk Syuting Sinetron) Ditolak

Supriyanto | 10 Desember 2015 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shireen Sungkar sempat vakum dari dunia sinetron setelah menikah dan lalu punya anak. Namun, baru-baru ini, wajah Shireen Sungkar kembali menghiasi layar televisi, membintangi sinetron "Cinta Di Langit Taj Mahal 2" bersama Nabila Syakib dan Shaheer Sheikh.

Shireen Sungkar mengungkapkan, sebelum kembali main sinetron banyak pertimbangan yang dipikirkan. Banyak persyaratan yang diajukan Shireen Sungkar agar bisa main sinetron. Apa saja?

"Salah satu persyaratan saya main sinetron, saya minta kamar sendiri. Karena saya sekarang punya anak balita, yang masih harus menyusui. Tidak mungkin satu ruangan dengan orang yang merokok," ujar Shireen Sungkar kepada wartawan baru-baru ini.

"Kalau dulu sebelum menikah, saya tidak pernah minta. Satu ruangan ramai-ramai. Sekarang kan, berbeda," jelas Shireen Sungkar lagi.

Tidak hanya itu. Ijin suami, Teuku Wisnu, sangat penting untuk Shireen Sungkar. Istri Teuku Wisnu itu juga sudah tidak mau menerima tawaran yang ada adegan mesra bersama pria lain.

"Saya harus mendapat ijin dulu dari suami. Saya tidak mau syuting adegan pelukan atau samping-sampingan di tempat tidur bersama dengan aktor lain. Kan saya sudah jadi istri orang," terang Shireen Sungkar.

Tapi Shireen Sungkar juga tidak mau memaksa pihak lain memahami syaratnya. Jika syarat yang diajukan tidak tidak bisa dipenuhi, Shireen Sungkar ikhlas melepas tawaran yang datang.

"Setiap kali ada tawaran, saya selalu memberi tahu batasan-batasannya. Kalau mau, ayo. Kalau tidak, ya, tidak apa-apa juga," pungkas Shireen Sungkar.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait