Hengky Kawilarang Bebas dari Penjara, Dorce Gelar Syukuran

Ari Kurniawan Selasa, 15 Desember 2015 18:23:02
Hengky Kawilarang (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Desainer Hengky Kawilarang baru saja bebas dari penjara.

Hal ini disambut suka cita oleh keluarga serta sahabatnya. Artis Dorce Gamalama bahkan menggelar acara syukuran, khusus untuk menyambut kehadiran Hengky Kawilarang.

"Hari ini adalah hari gembira, hari penyambutan Hengky untuk kembali eksis, Insya Allah," kata Dorce, di sela acara syukuran yang digelar di Masjid Al Hayu, Lubang Buaya, Jakarta, Selasa (15/12).

Hengky Kawilarang (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Hengky Kawilarang (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Dorce Gamalama yakin, kejadian kemarin menjadi pelajaran besar buat Hengky Kawilarang. Dorce pun meminta masyarakat untuk memberi kesempatan kedua bagi desainer langganan para selebriti tersebut.

"Yang kemarin ya sudah enggak usah dibahas lagi. Yang penting sekarang bagaimana Hengky bisa eksis lagi, jahitkan aku baju yang cantik, semua orang juga masih butuh baju dari Hengky," lanjut Dorce Gamalama.

Dorce Gamalama (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Dorce Gamalama (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Hengky Kawilarang dinyatakan bersalah atas kasus penggelapan yang dilaporkan herbalis Jeng Ana.

Dalam sidang putusan yang berlangsung di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, 27 Agustus 2015, ia dijatuhi vonis 11 bulan penjara, dipotong lima bulan masa tahanan.

"Alhamdulillah banyak hikmah yang saya dapat untuk kehidupan saya. Terima kasih untuk semua pihak yang bantu saya. Intinya bikin saya jadi pribadi yang baru. Saya harus banyak bersyukur atas semua ini," ucap Hengky.

(ari/ray)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.