Hengky Kawilarang Minta Maaf ke Jeng Ana: Maaf Atas Kekacauan Ini

Ari Kurniawan Rabu, 16 Desember 2015 08:34:34
Hengky Kawilarang (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Berbulan-bulan mendekam di bui menjadi pelajaran berharga buat Hengky Kawilarang.

Desainer langganan artis itu merasa seperti lahir kembali sebagai pribadi yang lebih matang dan dewasa.

Hengky Kawilarang pun tak lupa untuk menyampaikan permohonan maaf kepada Jeng Ana, herbalis yang melaporkannya ke polisi.

"Melalui media ini saya ucapkan teima kasih sama Jeng Ana, minta maaf lahir batin atas semua kekeliruan, kekacauan yang terjadi. Sebenarnya kita tetap teman, sahabat, berharap bisa bikin baju lagi, ya," ucap Hengky Kawilarang, di kawasan Pondok Gede, Jakarta, Selasa (15/12).

Jeng Ana (Dok. tabloidbintang.com)
Jeng Ana (Dok. tabloidbintang.com)

Hengky Kawilarang berharap Jeng Ana bisa mendengar permintaan maafnya. Sebab sampai saat ini dia belum dapat berhubungan secara langsung.

"Begitu saya keluar (penjara), yang pertama saya temui orangtua, keluarga saya. Teman-teman banyak ajak kumpul. Besok juga ada kerjaan ke Surabaya. Memang belum sempat komunikasi. Nomer teleponnya juga belum punya," bilangnya.

Dorce Gamalama membuat acara syukuran khusus untuk kebebasan Hengky Kawilarang. Dorce berharap, Hengky bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik setelah kasus kemarin.

(ari/yb)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.