Kisah Iko Uwais dkk Syuting Film Star Wars di Bulan Ramadhan

Sarah Christiani Kamis, 24 Desember 2015 14:35:32
Iko Uwais (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mengambil gambar sekitar 2 tahun lalu di London, banyak cerita yang dibawa Iko Uwais (32), Yayan Ruhian (47), dan Cecep Arif Rahman (43) saat syuting Star Wars: The Force Awakens.

Apalagi, Iko Uwais dan Yayan Ruhian dipercaya membuat koreografi aksi laga mereka. "Saya dan Kang Yayan datang lebih dahulu ke London untuk mempersiapkan koreografi sekitar 2 minggu, setelah itu Kang Cecep menyusul," kata Iko Uwais.

"Begitu saya datang, hari pertama istirahat dan fitting baju, lalu hari kedua langsung ikut dalam pengambilan gambar," timpal Cecep Arif Rahman.

Bekerja dengan orang-orang besar tidak menciutkan nyali mereka. Selama proses produksi film, Iko, Yayan, dan Cecep justru merasa sangat dihargai. "Waktu itu kebetulan sedang bulan puasa dan puasanya lagi panjang-panjangnya, kira-kira 19 jam. Tapi mereka (kru film) sangat menghargai kami. Tiap mau mendekati magrib sekitar hampir jam 10 malam dan mau berbuka, mereka menyediakan makanan dan mempersilakan kalau mau istirahat dulu untuk makan," cerita Cecep Arif Rahman.

"Kami sangat senang dan merasa dihargai. Walaupun kami mainnya enggak terlalu banyak, setiap kita selesai satu adegan Pak J.J. Abrams datang dan mengajak kami mengobrol. Dia sering menanyakan bagaimana keadaan kami, apakah tidak apa-apa dan sebagainya. Walaupun dia seorang yang besar, terhadap kami sangat ramah," beber Cecep Arif Rahman dengan rasa kagum.

(sarah/red)


Penulis Sarah Christiani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore