Iko Uwais 2 Tahun Menyimpan Rahasia Besar

Sarah Christiani | 27 Desember 2015 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai film yang sangat ditunggu-tunggu, proses pembuatan film Star Wars: The Force Awakens dilakukan serbarahasia. Selama hampir 2 tahun Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman harus menjaga kerahasiaan film ini.

"Banyak yang bertanya soal Star Wars tapi saya sendiri menjawabnya itu rumor. Saya bilang, siapa yang enggak bangga kalau bisa terlibat di film Star Wars dan mudah mudahan rumor itu benar-benar menjadi kenyataan. Juga doakan saja mudah-mudahan kami benar terlibat. Itulah cara kami menjaga jangan sampai info bocor," tukas Yayan Ruhian.

Selama syuting, bahkan mereka tidak mengetahui tentang jalan cerita secara keseluruhan karena skrip diberikan harian. "Pas datang ke lokasi kami dikasih skrip hanya untuk hari itu saja, kami pelajari, lalu saat kami pulang diambil lagi skripnya. Seterusnya seperti itu. Kalau kami pakai HP, kamera HP itu ditutup saking rahasianya," papar Iko Uwais.

Keterlibatan ketiga aktor ini tentunya diharapkan berlanjut ke film-film setelahnya. Apalagi dengan adanya figurine Lego baru yang mengangkat karakter Kanjiklub, menandakan karakter mereka bukanlah sekadar tokoh yang menumpang lewat. Banyak bahwa ketiganya akan bermain lagi di film selanjutnya. Semoga!

(sarah/red)

Penulis : Sarah Christiani
Editor: Sarah Christiani
Berita Terkait