Dipenjara, Mandra Dijenguk Rombongan Pelawak

Ari Kurniawan Senin, 28 Desember 2015 06:54:44
Mandra (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - KOMEDIAN Mandra mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, akibat kasus korupsi program siap siar TVRI yang menyebabkan kerugian negara mencapai miliaran rupiah.

Dalam keterpurukan itu, Mandra ternyata masih mendapat simpati dari rekan-rekan seprofesinya.

Kamis (24/12), serombongan pelawak yang tergabung dalam Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI), menjenguk Mandra di Rutan.

Mereka antara lain Eko Patrio, Tarsan, Indro, Derry 4 Sekawan, Miing, Didin, serta Jarwo Kuat.

"Barusan kami jenguk bang Mandra, tadi udah bisa bersilaturahmi. Tadi temen-temen dari PaSKI juga ketemu," kata Eko Patrio, mewakili teman-temannya.

Hari itu sengaja dipilih untuk menjenguk Mandra karena dianggap sebagai hari baik, bertepatan dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Indro berharap dengan kedatangan para anggota PaSKI bisa membuat Mandra semakin tabah dan berbesar hati menanggapi permasalahan ini.

"Ini juga hari baik, Maulid Nabi kan. Kita kunjungi teman kita, kita kasih semangat dia. Semoga ada hikmahnya lah buat bang Mandra dan kita semua," bilang personel Warkop DKI itu.

(ari/gur)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.