Baby Sexyola Pesta Ultah Sekaligus Syukuran Ganti Nama di Hotel Mewah

Ari Kurniawan Selasa, 12 Januari 2016 08:20:20
Baby Sexyola (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Iring-iringan mobil sport mulai memasuki halaman parkir Hotel Novotel Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/1) siang.

Satu di antaranya ditumpangi oleh artis cantik Baby Sexyola, yang punya hajat di hari tersebut. Mengenakan kebaya lengkap dengan kain jarik, Baby Sexyola sendiri yang mengemudikan mobil sport putih Peugeot RCZ miliknya dari Jakarta.

Kedatangan Baby disambut tetabuhan musik dan arak-arakan kelompok seni Jawa Barat. Mirip seperti biasa terlihat di acara pernikahan adat Sunda.

Baby sendiri bukan hendak melangsungkan pernikahan. Melainkan merayakan ulang tahunnya yang ke-29, sekaligus syukuran ganti nama.

Ada bubur merah dan putih disamping tumpeng dan kue ulang tahunnya.

"Katanya, kalau ganti nama, baru bisa sah dengan bubur merah dan putih itu," kata Baby Sexyola.

Baby Sexyola adalah nama beken setelah menjadi model majalah pria dewasa. Nama di akta kelahirannya adalah Imas Lia, sebelum kemudian dirubah menjadi Fitri Camela Ananda.

"Dulu sering sakit, enggak cocok, banyak enggak bagus-bagusnya, makanya ganti nama jadi Baby Sexyola," kata Baby.

Bak seorang pengantin, Baby menjelma jadi ratu di acara syukuran ganti nama dan ulang tahunnya. Acara berlangsung sangat meriah. Dan tentunya mahal.

Di pertambahan usianya kali ini banyak doa dipanjatkan oleh Baby Sexyola. Salah satunya untuk segera mendapatkan pendamping hidup.

"Semoga setelah ulang-tahun, dapat suami yang seiman. Ini pakai kebaya, anggap aja latihan," ucap Baby Sexyola sambil tertawa.

(ari/gur)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.