Kini Ada Ratu di Rumah Princess Syahrini

Vallesca Souisa | 10 Februari 2016 | 19:44 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keberadaan para keponakan membuat Syahrini memantau tren mode untuk bayi. Ia mengikuti sejumlah akun Instagram bayi-bayi hits, lalu berusaha mencari benda-benda mode serupa yang dipakai mereka saat berbelanja di Paris kemarin.

"Aku memang suka follow model-model (baju dan aksesori) bayi di Instagram itu. Aku capture, lalu aku tunjukkan di toko, 'Mau yang kayak begini!'" bilangnya.

Kebanggaan Aunty Incess, panggilan Syahrini untuk keponakan, sebagai seorang tante bertambah, ketika kedua keponakannya mulai dilirik pengiklan sebagai model bayi. Ia baru menemani mereka untuk pemotretan sebagai model iklan produk popok bayi. Khusus untuk Ratu, Syahrini memberikan perhatian lebih. Pasalnya, Ratu keponakan perempuan pertama untuknya. Syahrini sudah menganggapnya anak sendiri.

"Uuuhhh... sudah seperti anak sendiri. Apalagi Ratu itu cucu perempuan pertama di keluargaku. Sebelumnya sudah ada keponakan laki-laki dari abangku. Nah makanya Ratu ini sudah benar-benar seperti ratu di rumahku," katanya gemas.

Syahrini kerap menjadikan Ratu sebagai model untuk eksperimen modenya. "Aku suka sekali mendandaninya, memakaikan bando, baju matching dari atas sampai bawah, lucu banget," katanya.

Melihat tingkah sang kakak, Rani sebagai ibu Raja dan Ratu hanya bisa pasrah. "Biarin aja, deh, malah enak, gue irit," kata Rani. "Sama keponakan saja dia begitu, apalagi sama anak sendiri," imbuhnya.

Jika naluri keibuan sudah mulai muncul, sosok pasangan mulai terpampang nyata, tinggal tunggu Syahrini melesat menuju ke pelaminan bersama.. .hmmm siapa, ya, pria misterius itu?

(val/adm)    

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait