Kini Ada Ratu di Rumah Princess Syahrini

Vallesca Souisa Rabu, 10 Pebruari 2016 19:44:42
Syahrini (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Keberadaan para keponakan membuat Syahrini memantau tren mode untuk bayi. Ia mengikuti sejumlah akun Instagram bayi-bayi hits, lalu berusaha mencari benda-benda mode serupa yang dipakai mereka saat berbelanja di Paris kemarin.

"Aku memang suka follow model-model (baju dan aksesori) bayi di Instagram itu. Aku capture, lalu aku tunjukkan di toko, 'Mau yang kayak begini!'" bilangnya.

Syahrini dan keponakan (Instagram)
Syahrini dan keponakan (Instagram)

Kebanggaan Aunty Incess, panggilan Syahrini untuk keponakan, sebagai seorang tante bertambah, ketika kedua keponakannya mulai dilirik pengiklan sebagai model bayi. Ia baru menemani mereka untuk pemotretan sebagai model iklan produk popok bayi. Khusus untuk Ratu, Syahrini memberikan perhatian lebih. Pasalnya, Ratu keponakan perempuan pertama untuknya. Syahrini sudah menganggapnya anak sendiri.

"Uuuhhh... sudah seperti anak sendiri. Apalagi Ratu itu cucu perempuan pertama di keluargaku. Sebelumnya sudah ada keponakan laki-laki dari abangku. Nah makanya Ratu ini sudah benar-benar seperti ratu di rumahku," katanya gemas.

Syahrini kerap menjadikan Ratu sebagai model untuk eksperimen modenya. "Aku suka sekali mendandaninya, memakaikan bando, baju matching dari atas sampai bawah, lucu banget," katanya.

Syahrini dan keponakan (Instagram)
Syahrini dan keponakan (Instagram)

Melihat tingkah sang kakak, Rani sebagai ibu Raja dan Ratu hanya bisa pasrah. "Biarin aja, deh, malah enak, gue irit," kata Rani. "Sama keponakan saja dia begitu, apalagi sama anak sendiri," imbuhnya.

Jika naluri keibuan sudah mulai muncul, sosok pasangan mulai terpampang nyata, tinggal tunggu Syahrini melesat menuju ke pelaminan bersama.. .hmmm siapa, ya, pria misterius itu?

(val/adm)    


Penulis Vallesca Souisa
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.