Dihukum 1 Tahun Penjara, Mandra Kini Sudah Bebas

Supriyanto Selasa, 16 Pebruari 2016 15:46:17
Mandra dijenguk Indro pada Desember 2015 (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Betawi, Mandra Naih, yang dipenjara karena kasus korupsi TVRI akhirnya menghirup udara bebas.

Bintang sinetron "Si Doel Anak Sekolahan" itu keluar dari Lembaga Permasyarakatan (LP) Cipinang, pada Kamis (11/2) pekan lalu.

Kabar gembira tersebut diketahui dari Mastur, adik kandung Mandra.

"Iya kamis kemarin, lupa saya jamnya, soalnya saya lagi di luar kota," ujar Mastur saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (16/2).

Baca: Mandra Seharusnya Bebas, Tidak Terbukti Langgar UU Tipikor

Mastur juga mengatakan, menyambut kebebasnya ia menggelar syukuran, mengundang saudara dan anak-anak yatim untuk doa bersama.

"Kemarin pada kumpul semua di rumah bang haji (Mandra), syukuran kemarin malem, lupa saya malem apa. Tapi keluarga sama temen-temen bang haji pada ngeriung (kumpul), ada anak yatim juga," terang Mastur.

Mandra dijenguk Derry pada Desember 2015 (Seno/tabloidbintang.com)
Mandra dijenguk Derry pada Desember 2015 (Seno/tabloidbintang.com)

Baca: Dipenjara, Mandra Dijenguk Rombongan Pelawak

Mandra Naih dihukum 1 tahun penjara atas kasus korupsi program siap siar yang menggunakan anggaran APBN. Mandra dinyatakan bersalah melakukan penggelapan uang sebesar Rp 1,2 miliar.

(pri/gur)

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.