Bebas Dari Penjara, Mandra Makin Kurus dan Hitam

Supriyanto Selasa, 16 Pebruari 2016 18:25:45
Mandra (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mandra Naih, pemain sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' akhirnya bebas dari Lembaga Permasyarakatan (LP) Cipinang, Kamis (11/2).

Selama mendekam di penjara, banyak perubahan tampak pada Mandra. Mastur, adik kandung Mandra menyebutkan, kakaknya makin kurus dan kulitnya menghitam.

"Bedanya di badan, makin kurus, hitam. Itu karena Bang Haji punya penyakit diabetes. Kan efeknya begitu diabetes mah," ungkap Mastur saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (16/2).

Lebih lanjut, Mastur mengatakan setelah keluar penjara Mandra tidak punya permintaan khusus. Ia hanya ingin menggelar syukuruan semua persoalan yang dihadapi sudah dilewati.

"Dia mah orangnya apa adanya, enggak pernah terlalu minta ini atau itu. Ya kalau dibawain ikan dia makan ikan, kalau dibawain sayur ya dia makan," pungkas Mastur.

Mandra dihukum satu tahun penjara karena terbukti bersalah melakukan korupsi dalam sidang Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) atas kasus korupsi program siap siar yang menggunakan anggaran APBN.

(pri/gur)

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.