Krisdayanti Hidup Lebih Tenang Sejak Menikah dengan Raul Lemos

Indra Kurniawan Sabtu, 20 Pebruari 2016 06:15:43
Krisdayanti-Raul Lemoz (dok. Pribadi)

TABLOIDBINTANG.COM - Anak pertama Krisdayanti_Raul Lemos, Arianha Amora Lemos, lahir di Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta, 11 September 2011. Satu tahun berselang, tepatnya 12 Desember 2012, KD melahirkan anak kedua, Kellen Alexander Lemos.

KD tidak ingin menambah anak lagi. Ia telah dikaruniai dua anak dari pernikahannya terdahulu, Aurel dan Azriel, yang kini diasuh Anang dan Ashanty.

Mengarungi bahtera rumah tangga bersama Raul, penyesuaian karakter, adat atau kebiasaan yang serta cara pandang berbeda dialami KD tiga tahun pertama pernikahan.

“Setiap hari penyesuaian. Terus terang suami mau mengangkat saya selevel dengannya. Dia selalu bilang, 'Mungkin saya secara akademis enggak pintar, tetapi pengalaman saya jauh lebih berarti untuk membuat level kamu terangkat,’” KD mengingat ucapan Raul.

KD akui tidak mudah mengimbangi Raul. Tidak nyambung saat mengobrol, misalnya, KD bisa kena omel Raul. Ia harus fokus.

“Saya dulu enggak fokus. Lagi mengobrol apa, pikiran ke mana-mana. Nah setelah hidup bersama Raul Lemos, saya jauh lebih tenang dan ternyata saya juga punya konsep berpikir yang lebih tenang. Lebih fokus. Bukan apa-apa, obrolan hari ini bisa saja diulang lagi oleh Raul sepuluh hari lagi. Kalau enggak nyambung, dia bisa memarahi saya,” ungkapnya.

Istrinya berkarier di dunia hiburan, Raul tidak melarang. Dukungan agar KD terus berkarya selalu diberikan. Tak jarang Raul menemani.

“Dia sangat mendukung karier saya. Mendukung kehidupan sosial saya. Mendukung saya menjadi wanita yang sempurna baik sebagai istri maupun ibu,” KD bercerita.

Menginjak tahun ke-4, KD semakin tahu arah berpikir dan keinginan suaminya. Fokusnya tidak lagi pecah. Ia memahami setiap obrolan Raul, sering membahas kondisi politik dua negara, Indonesia dan Timor Leste.

Krisdayanti (Bambang/tabloidbintang.com))
Krisdayanti (Bambang/tabloidbintang.com))

“Begitulah cara dia mengetes saya. Bicara politik dua negara, Indonesia dan Timor, dan saya harus pahami keduanya. Jadi saya bersyukur, cukup bisa menjadi partner dan istri yang membanggakan suami,” ucap KD dengan wajah berseri. 

KD merasa menjadi wanita paling beruntung. Wanita yang lebih percaya diri. Raul tidak hanya berada di baris terdepan membelanya saat diserang para hater, tapi juga penyayang dan perhatian.

“Apalagi dengan anak-anak yang cantik dan ganteng, semua terasa sempurna. Dengan dua anak ini, saya diminta total di sini (mengurus rumah tangga). Makanya sampai sekarang saya punya doa khusus untuk empat anak saya supaya pintar. Merekalah yang bisa menjadikan saya wanita seutuhnya. Di tahun kelima inilah saya merasa seperti itu,” akunya.

 

(ind/gur)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.