Viviane: "Aku Ingin Menikah Secepatnya dengan Sammy"

Yohanes Adi Pamungkas | 20 Februari 2016 | 06:51 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Viviane jatuh cinta lagi. Adalah penyanyi Sammy Simorangkir yang berhasil menaklukkan hatinya. Perkawinannya yang berujung perceraian, tidak membuatnya kapok menjalin hubungan.

“Aku sebenarnya tidak trauma, lebih kepada berhati-hati dalam memilih pasangan hidup sekarang,” urainya.

Viviane sudah mengenal Sammy sejak lama. Perkenalan terjadi di sebuah acara. Saat itu Sammy berpacaran dengan orang lain, sementara Viviane masih berstatus Nyonya Kornelius.

“Lalu kami bertemu lagi dan (hubungan kami) berjalan sampai sekarang,” kata dia.        

Viviane menilai Sammy sebagai sosok yang layak menjadi pasangan hidupnya. Sammy  selalu membuat tertawa, walau bukan tipikal pria romantis—meski ia pintar membuat dan menyanyikan lagu-lagu cinta.

“Sammy bukan pria romantis yang selalu memberi bunga atau mengajak makan malam, tetapi dia memperlakukanku dengan manis. Rumah aku dan dia berjauhan, tetapi dia sering datang mengantar makanan ke rumah lalu menemani aku makan. Habis itu dia pulang lagi,” puji Viviane.

“Aku nyaman dengan Sammy,” tambah Viviane yang saat libur bekerja sering menemani pacarnya bekerja, begitu juga sebaliknya.

Sedari awal menjalin hubungan, pasangan ini berkomitmen untuk serius. Berpacaran bukan untuk main-main. Lalu kapan ia menikah dengan Sammy?

Kata Viviane, sejak mereka berpacaran sudah banyak orang yang menggosipkan keduanya bakal segera naik pelaminan. Paling anyar, keduanya dikabarkan menikah pada 14 Februari.

“Aku dan Sammy tertawa saja mendengar kabar itu, ada orang yang berani menentukan tanggal pernikahan kami,” ujarnya sembari tertawa.  Target menikah tentu ada, entah tahun ini atau tahun depan.

“Aku dan Sammy ingin menikah secepatnya. Bila Tuhan sudah berkehendak, aku hanya ikut jalan Tuhan saja,” lanjut dia.

Viviane sudah memperkenalkan pelantun “Dia” dan “Kau Seputih Melati” kepada ibunya. Secara khusus ia mengundang ibunya ke Jakarta untuk diperkenalkan kepada Sammy. Orang tua Sammy juga sudah merestui hubungan anaknya dengan Viviane.

Di pengujung pembicaraan, kami bertanya soal wajah tirus Sammy dan tubuhnya yang semakin langsing. Karena perubahan yang begitu drastis, muncul gosip Sammy melakukan operasi plastik. Perubahan wajah itu, beber Viviane, sebenarnya terjadi lantaran kekasihnya menjalankan pola hidup sehat dengan menjaga pola makan dan istirahat cukup. Eh, ternyata Sammy dan Viviane pernah melakukan perawatan wajah di salon, lo.

“Aku sebenarnya jarang perawatan di salon, kemarin ada teman mengajak ke sana. Akhirnya aku mengajak Sammy. Hanya facial saja sekalian mengabiskan waktu berkualitas bersama dia,” pungkas Viviane. 

 

(han/gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait