Viviane: "Aku dan Okan Tidak Rebutan Anak"

Yohanes Adi Pamungkas | 21 Februari 2016 | 16:23 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang berbicara empat mata dengan Viviane (28). Ia berbagi cerita tentang keseruan mengasuh anak.

“Wawancaranya di ruang makeup saja, ya,” pinta Viviane saat ditemui di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (10/2). Presenter program olahraga ini kemudian membiarkan seorang penata rias mempercantik wajah serta memperindah rambut panjangnya. Tubuh Viviane terlihat semakin ramping, sementara wajahnya kian tirus. 

Soal anak menjadi topik pembuka perbincangan Bintang dengan Viviane. Meski sibuk bekerja, ia tidak mengabaikan Jaden (4), putra hasil pernikahannya dengan Okan Cornelius. Jika tak ada jadwal pekerjaan di siang hari, Viviane kerap menjemput Jaden di sekolahnya. 

“Aku biasanya bekerja malam dan pagi hari, jadi saat siang ada waktu luang buat menjemput Jaden,” bilangnya.     

Hubungan Jaden dengan Okan terbilang dekat. Maklum, Viviane tidak pernah membatasi waktu pertemuan keduanya. Mengenai anak, baik Viviane dan Okan sepakat tak berebut hak asuh. 

“Hubungan aku dengan Okan sangat harmonis. Kami tidak berebut hak asuh anak. Okan memiliki rutinitas bekerja layaknya pegawai (dari Senin sampai Jumat), jadi setiap akhir pekan Jaden selalu bersama Okan. Aku tidak mau mengganggu kebersamaan mereka berdua,” tutur runner-up Miss Indonesia 2009 ini.

Menurut wanita yang berulang tahun setiap 5 Maret ini, putranya mulai berani bersikap kritis terhadap ibunya. Salah satu yang dikeluhkan Jaden adalah penampilan Viviane. 

“Pernah dia mengritik aku. Dia pernah bilang begini, 'Mami, kok bajunya seksi banget',” terang Viviane.  

(han/gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait