Pica Priscilla Mengaku sedang "Penjajakan" dengan Pria Bule Amerika

Ari Kurniawan Selasa, 23 Pebruari 2016 21:54:35
Pica Priscilla (SenoSusanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pica Priscilla sempat disebut-sebut menjalin hubungan spesial dengan Baim Wong. Sayangnya hubungan mereka, entah serius atau tidak, tidak bertahan lama.

Pica juga sempat dikabarkan dekat dengan koki tampan bernama Chef Arnold. Hubungan mereka juga tenggalam tidak ada kabar.

Move on dari masa lalunya, Pica Priscilla kini memiliki kekasih baru. Pria beruntung itu ternyata seorang bule berkebangsaan Amerika Serikat.

"Lagi dalam proses seleksi nih, hahaha. Calonnya sudah ada," kelakar Pica Priscilla kepada tabloidbintang.com, Selasa (23/2).

Pica Priscilla (SenoSusanto/tabloidbintang.com)
Pica Priscilla (SenoSusanto/tabloidbintang.com)

Baca: Pica Priscilla, Baim Wong dan Oka Antara Bisnis Produk Kecantikan (Bisa Bikin Tirus Seperti Brad Pitt)

Diceritakan wanita kelahiran Jakarta, 27 Februari 1988 itu, awal pertemuannya dengan sang bule ketika dirinya mengambil kursus singkat (sort courses) di Amerika Serikat pada 2014 silam.

Sayangnya Pica sampai saat ini masih merahasiakan identitas sang pacar. Dia juga enggan menyebut secara gamblang pekerjaannya.

"Pokoknya anak-anak atau bahkan orang dewasa pasti suka sama hasil pekerjaan dia," kelit peraih penghargaan Miss Kulit Cantik pada Miss Indonesia 2010 itu.

 

(man/gur)

 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.