Pica Priscilla Mengaku sedang "Penjajakan" dengan Pria Bule Amerika

Ari Kurniawan | 23 Februari 2016 | 21:54 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pica Priscilla sempat disebut-sebut menjalin hubungan spesial dengan Baim Wong. Sayangnya hubungan mereka, entah serius atau tidak, tidak bertahan lama.

Pica juga sempat dikabarkan dekat dengan koki tampan bernama Chef Arnold. Hubungan mereka juga tenggalam tidak ada kabar.

Move on dari masa lalunya, Pica Priscilla kini memiliki kekasih baru. Pria beruntung itu ternyata seorang bule berkebangsaan Amerika Serikat.

"Lagi dalam proses seleksi nih, hahaha. Calonnya sudah ada," kelakar Pica Priscilla kepada tabloidbintang.com, Selasa (23/2).

Baca: Pica Priscilla, Baim Wong dan Oka Antara Bisnis Produk Kecantikan (Bisa Bikin Tirus Seperti Brad Pitt)

Diceritakan wanita kelahiran Jakarta, 27 Februari 1988 itu, awal pertemuannya dengan sang bule ketika dirinya mengambil kursus singkat (sort courses) di Amerika Serikat pada 2014 silam.

Sayangnya Pica sampai saat ini masih merahasiakan identitas sang pacar. Dia juga enggan menyebut secara gamblang pekerjaannya.

"Pokoknya anak-anak atau bahkan orang dewasa pasti suka sama hasil pekerjaan dia," kelit peraih penghargaan Miss Kulit Cantik pada Miss Indonesia 2010 itu.

 

(man/gur)

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait