Kembali ke Jerman untuk Kuliah, Gesya Shandy Bawa Sekoper Kerupuk

Ari Kurniawan | 24 Februari 2016 | 09:17 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menghabiskan waktu liburannya selama 10 hari di Tanah Air, Gesya Shandy akhirnya harus kembali ke Jerman untuk melanjutkan kuliahnya.

Gesya Shandy yang dikenal lewat aktingnya di film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck, kini terdaftar sebagai mahasiswi jurusan International Bisnis dan International Trade di Cologne Business School, Jerman.

Baca: Gesya Shandy Rela Vakum Demi Gelar Sarjana dari Jerman

Ada tiga koper besar dipersiapkan Gesya Shandy sebelum bertolak ke bandara. Dua di antaranya berisi pakaian, dan satu lainnya dipenuhi oleh camilan khas Indonesia.

Mulai dari kerupuk ikan, rengginang, dan juga otak-otak. "Aku bawa banyak rengginang karena ini kesukaan aku. Di Jerman nggak ada yang jual," kata Gesya Shandy sambil merapikan isi kopernya.

Saat dijumpai di kediamannya, Jalan Wedana, Kampung Melayu, Jakarta Timur, Selasa (23/2) kemarin, Gesya Shandy mengaku belum puas melepas rasa kangennya dengan keluarga dan teman-teman.

"Rasanya baru kemarin sampai rumah. Sekarang sudah harus berangkat lagi," ucap Gesya Shandy.

Gesya Shandy berharap kuliahnya bisa rampung tahun ini, sehingga bisa kembali menetap di Indonesia dan melanjutkan karirnya di dunia keartisan.

"Aku mau lanjut di entertain. Aku juga ingin sekolah akting di Amerika. Keluarga dukung, mereka yakin aku bisa lakuin," pungkas Gesya Shandy.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait