Hamil 3,5 Bulan, Tya Ariestya Batasi Kegiatan Syuting

Supriyanto | 29 Februari 2016 | 18:47 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang sedang berbahagia. Program bayi tabung yang dijalani berhasil. Kini perut Tya terlihat mula membuncit.

Memasuki usia kandungan 3,5 bulan, Tya Ariestya mengaku sangat protektif dan tidak mau ngoyo dalam pekerjaan. Ia membatasi kegiatannya di dunia hiburan karena sangat antusias dengan kehamilan anak pertamanya.

"Aku lagi ngurangin kegiatan aku di dunia syuting. Syuting seminggu dua kali aja. Karena memang lagi hamil muda, usia 3,5 bulan, dan anak pertama pula," ungkap Tya Ariestya di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/2).

Baca: Tya Ariestya Alami Efek Samping dari Program Bayi Tabung

"Sibuk banget, enggak sih, kerja dikurangin. Syuting produksi stop dulu. Yang ringan-ringan aja, live yang satu sampai dua jam enggak apa-apa. Kalau yang syuting berat-berat, stop dulu deh, lagi hamil soalnya," terang Tya Ariestya.

Sampai saat ini, Tya Ariestya belum mengetahui apakah bayi yang dikandungnya kembar atau bukan. Karena, sebelumnya Tya memang menjalankan program bayi tabung untuk mendapatkan keturunan kembar.

Baca: Berapa Biaya Program Bayi Tabung Tya Ariestya?

Meski begitu, apapun hasilnya nanti yang terpenting bagi Tya adalah kesehatan sang buah hati adalah nomor satu. "Aku pertama maunya sehat, enggak masalah mau laki atau perempuan," pungkas Tya Ariestya.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait