Bukan Valentine, Ada Momen yang Lebih Spesial Buat Glenn Alinskie-Chelsea Olivia

Abdul Rahman Syaukani | 14 Februari 2014 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat tersiar kabar percintaan pasangan Chelsea Olivia-Glenn Alinskie terhalang restu orangtua, dalam hal ini ibunda Chelsea.

Tapi kemarin pasangan ini menunjukkan kemesraan saat berada di kantor MD Entertainment. Saat akan dijepret kamera wartawan, Chelsea sengaja menempelkan kepalanya ke dada Glenn. Sementara Glenn merangkul wanita pujaan hatinya itu.

Mereka datang untuk nonton bareng film Hollywood bersama sejumlah artis lain. Chelsea dan Glenn boleh dibilang hobi nonton. "Kita lumayan sering nonton bareng. Habis makan kalau ada film bagus, pasti kita nonton. Kita memang senang banget nonton," tutur Glenn, Kamis (13/2) kemarin.

Chelsea dan Glenn punya selera berbeda soal film. Tak mau perbedaan selera film jadi masalah, solusi yang ditempuh dengan berkompromi. "Biasanya kita berdua saling mengalah. Dalam sehari bisa nonton 2 atau 3 film. Gantian nonton kesukaan Glenn sama nonton film kesukaanku," timpal Chelsea.

Saat disinggung soal Hari Valentine, mereka sama-sama mengatakan tak ada yang spesial. Tak terpikirkan dalam benak mereka untuk memberi kado coklat, bunga atau makan berdua di tempat romantis di tanggal 14 Februari hari ini.

Momen spesial bagi mereka bukan saat Valentine. "Buat kita sendiri hari yang lebih spesial itu ulang tahun atau hari jadian kita," ucap Chelsea. "Valentine itu hari yang dibuat aja, tradisi. Kita nggak pernah ngerayain. Kalau pun ada surprise nggak harus 14 Februari," timpal Glenn.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait