Raffi Ahmad Kagum Pada Sikap Marshanda

Abdul Rahman Syaukani | 29 Maret 2016 | 11:56 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sanga ayah, Irwan Yusuf diamankan petugas dari Dinas Sosial DKI Jakarta lantaran mengemis di jalanan, Marshanda dengan jiwa besar pada Senin (28/3) kemarin tetap menemui pria yang dipanggilnya papa itu.

Kekasih Egi John itu juga tak malu untuk mengakui kalau pria yang wajahnya terlihat lusuh tak terawat itu sebagai ayah kandungnya.

Baca: Melihat Lagi Sosok Marshanda dalam Sinetron "Bidadari"

Banyak yang dibuat kagum dengan sikap Marshanda. Termasuk Raffi Ahmad. Raffi terus terang merasa kagum pada Marshanda yang mengakui ayahnya meski hidupnya berbeda kontras dengan kehidupan dia.

"Kalau saya sih nggak ada bekas orangtua, meski kedua orangtunya Chacha sudah pisah. Jadi sampai kapan pun itu orangtua kita. Saya salut sama Marshanda," ungkap Raffi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/3).

Baca: Ayah Marshanda Dikenal Baik dan Suka Mentraktir Tetangga

Lebih lanjut dikatakan suami Nagita Slavina itu, Marshanda menjadi contoh yang baik bagi anak-anak Indonesia. "Marshanda jadi contoh yang baik untuk anak-anak, ya. Dia jadi contoh yang baik. Salut. Apapun yang terjadi pada orangtua kita, dia tetap akui dan terima," tandas Raffi Ahmad.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait