Nuri Maulida Cerita Bahagianya Jadi Ibu Muda

Abdul Rahman Syaukani | 11 April 2016 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Juni 2015 lalu, Nuri Maulida melahirkan seorang anak berjenis kelamin perempuan, Salsabilla Ramadhani Dewangsa dari hasil pernikahannya dengan Pandu Kesuma Dewangsa.

Diceritakan Nuri Maulida saat ditemui di daerah Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (9/4), menjadi ibu muda begitu menyenangkan baginya. Meski ada resiko yang harus dijalani tidak terlalu aktif lagi di jagat hiburan tanah air, karena Nuri Maulida kini tinggal di Lampung.

BACA: Cara Shanty Mengasuh Kedua Anaknya

"Happy, Alhamdulillah. Bahagia, bersyukur. Kehidupannya berbeda, episodenya berbeda juga," ungkap Nuri Maulida.

Mengurusi seorang anak sekaligus suami ada kesan tersendiri yang begitu berharga bagi Nuri Maulida.

BACA: Lee Kwang Soo Terseret Demam “Descendants of The Sun”

Di awal memiliki anak, Nuri Maulida mengaku agak sedikit panik ketika sang anak tengah sakit. Untungnya dia dikelilingi keluarga dan teman-teman yang sudah punya pengalaman merawat anak.

"Sesuatu yang baru. Yang jelas enggak sampai panik banget. Paling nanya sama mama, teman, dan dokter. Ini anak saya kenapa, gejalanya seperti ini," bilangnya.

Nuri Maulida juga merasa sangat bahagia lantaran sang anak mulai menunjukkan sikap aktif meski umurnya belum genap satu tahun.

"Sudah bisa merangkak sekarang. Cerewet juga ya, pokoknya ngegemesin buat saya," kata Nuri Maulina sambil tersenyum bahagia.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait