Umur Sudah 35 dan Sudah Pacaran 5 Tahun dengan Pacar Sekarang, Kenapa Erie Suzan Belum Menikah?

Abdul Rahman Syaukani | 20 Februari 2014 | 13:53 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PEDANGDUT Erie Suzan belum menikah. Padahal, usianya saat ini sudah masuk angka 35.

Disinggung tentang pernikahan, wanita kelahiran Lamongan, 30 Desember 1978, mengaku sudah memiliki pacar. Jalinan cinta yang dirajutnya dengan sang kekasih sudah 5 tahun lamanya.

Kendati begitu, belum ada gambaran dalam hidup dia untuk melepas masa lajang. Terget pernikahan yang dimpikannya kandas di usia 20 tahun, dia juga tak lagi memasang target untuk berumah tangga.

"Kenapa belum? Saat ini sudah berjalan 5 tahun dengan seseorang yang spesial di hatiku ini. Yang pasti dia pribadi sederhana tapi luar biasa melengkapi hidupku. Nunggu dilamar aja," tutur pelantun lagu "Minta Kawin," saat ditemui di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/2).

Dia juga membantah sampai sekarang belum menikah lantaran trauma melihat jalinan rumah tangga sesama artis yang cukup banyak berujung di jalur perceraian.

"Nggak juga sih bahwa setiap manusia,setiap orang lahir dengan takdirnya masing-masing. Jadi nggak trauma sama sekali melihat orang yang cerai. Lihat orang yang nikah senang sih. Tapi mungkin belum waktunya yah. Sabar aja," tuturnya.

(man/ade)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait