Tabita Roselin Diundang Tampil di "Festival De Cannes" Perancis

Ari Kurniawan | 17 Mei 2016 | 03:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rasa bangga dirasakan penyanyi asli Indonesia, Tabita Roselin, yang diundang khusus untuk tampil di acara "Global Short Film Award Cannes" di Perancis. Itu ajang para sineas muda dari seluruh penjuru dunia untuk berkreasi dalam membuat film pendek.

"Sungguh suatu kebanggaan buat saya bisa tampil di ajang Internasional. Dan semoga masih banyak anak-anak bangsa untuk dapat terus menggali potensi diri untuk menembus ajang Internasional lainnya," kata Tabita, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Beberapa persiapan sudah disiapkan oleh pelantun Mimpi Abadi ini. Rencananya ada lagu yang akan dinyanyikan Tabita di ajang tersebut. "Yang pertama dari Kimbra, judulnya 'Settle Down', dan lagu Coldplay yang judulnya 'Adventure of a Lifetime'," sebut Tabita.

Untuk memperkenalkan Indonesia kepada masyarakat dunia, Tabita akan mengenakan busana batik di atas panggung. Dia juga akan memasukkan unsur tari Bali dalam koreografinya.

Festival De Cannes merupakan agenda rutin yang yang dihadiri oleh sineas-sineas dari berbagai negara. Termasuk sineas asal Indonesia. Tabita sendiri akan hadiri di "Cannes Red Carpet Fashion & Short Movie Award" pada 21 Mei 2016.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait