Sering Lebam, Nasya Marcella Tak Kapok Main di "7 Manusia Harimau New Generation"

Supriyanto | 23 Mei 2016 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nasya Marcella ikut terlibat dalam sinetron laga "7 Manusia Harimau New Generation" yang kini tayang di MNC TV. Berperan sebagai seorang gadis kutu buku bernama Sekar, Nasya Marcella mengaku antusias menjalani syuting.

Nasya Marcella juga mengaku tidak kapok atau takut meski berkali-kali mendapat luka lebam dan memar gara-gara syuting sinetron tersebut.

"Pernah jatuh, nggak sengaja, sering sih, tapi nggak apa-apa. Nggak kapok juga," ungkap Nasya Marcella di peluncuran Lusinan.com, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (23/5).

BACA: Indah Sari Jadi Saksi Meringankan Saipul Jamil

Lebih lanjut, Nasya Marcella menceritakan banyak pengalaman seru yang didapat selama mengkikuti proses syuting "7 Manusia Harimau New Generation".

"Aku olahraga juga sih seminggu nge-gym dua kali, jaga kesehatan, ada coach-nya sih di sana ngajarin cara silat juga. Jadi kalau break diajarin biar makin lama syuting makin cepat. Awalnya buta, nggak ngerti caranya gimana," ungkap Nasya Marcella.

BACA: Sinetron Senandung: Siti Badriah Jadi Anak Tiri Teraniaya

Pengalaman yang tidak akan dilupakan Nasya dari sinetron "7 Manusia Harimau New Generation", kini tahu bagaimana cara memukul dan menangkis.

"Dan dari situ aku dapat juga ilmu bela diri," pungkas Nasya Marcella.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait