Ayu Ting Ting Sebut Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bakal Bubar

Ari Kurniawan Rabu, 25 Mei 2016 07:20:56
Ayu Ting Ting (Seno Susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting kembali jadi sasaran bully. Kali ini akibat pemunculan sebuah video di media sosial Instagram @aytingliciousgesekgrepe, yang memperlihatkan Ayu Ting Ting seolah iri dengan kemesraan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina dan menyebut pernikahan mereka bakal bubar.

"Eh dasar norak lu, laki-bini sok-sokan romantis lu, entar juga lama-lama lu bubar,” ceplos Ayu Ting Ting yang langsung disambut suara gelak tawa. "Allahuakbar," jawab Nagita Slavina sambil memeluk Raffi Ahmad.

<a href="http://www.tabloidbintang.com/profile/ayu-ting-ting">Ayu Ting Ting</a> dan Shaheer Sheikh (Seno Susanto/tabloidbintang.com)
<a href="http://www.tabloidbintang.com/profile/ayu-ting-ting">Ayu Ting Ting</a> dan Shaheer Sheikh (Seno Susanto/tabloidbintang.com)

Video tersebut diketahui diambil dari program Pesbukers ANTV. Pesbukers merupakan acara komedi. Bisa jadi, kata-kata yang dilontarkan Ayu Ting Ting hanya lah bahan candaan agar membuat penonton tertawa. 

Tapi, sebagian netizen menganggap apa yang keluar dari mulut Ayu sudah kelewat batas. Janda satu anak itu pun dihujani kritik, bahkan hujatan. 

"Ya ampun dlu ayu gk gitu, skg gk respoct lagi," tulis @majafatyullah12.

"@ayutingting92 aduh klo bcanda jng asal jeplak atuh klo si @raffinagita1717 tersinggung gmn ?" komentar @pitha_anggraini.

"Astaqfirullah halazim serius banget nyumpahin orang," sahut @tehoni.

(ari/ari)
 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.