"Mermaid in Love" Naik Ratingnya Sejak Kehadiran Aktor Muda Tampan Ini

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 26 Mei 2016 07:30:35
Bryan Andrew (SenoSusanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Secara perlahan, sinetron Mermaid in Love semakin bagus rating dan share-nya.

Rating sinetron produksi Mega Kreasi Films ini ratingnya semakin bagus setelah kehadiran pemain tampan bernama Bryan Andrew.

Meski begitu, naiknya rating Mermaid in Love tak bisa dikatakan semata-mata disebabkan faktor Bryan Andrew. Karena bicara rating mencakup semuanya dan kompleks. Mulai dari pemilihan pemain hingga alur cerita menarik.

Disebut-sebut ikut punya andil menaikkan rating Mermaid in Love, Bryan Andrew merasa harus banyak bersyukur.

"Iya, merasa bangga. Itu salah satu achievement yang saya alami. Cukup bangga lah," ungkap Bryan Andrew saat berbincang dengan tabloidbintang.com, Rabu (25/5).

Remaja pria berparas tampan ini merasa beruntung terlibat di sinetron ini. Pasalnya, dia kini lebih dikenal publik luas dan memiliki banyak penggemar.

"Harapan saya bisa jadi seorang yang mandiri, yang patut dicontoh di kehidupan sehari-hari maupun di screen. Dan berharap jadi aktor yang baik," harap pemain film Sang Pencerah itu.

(man/gur)

 

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.