"Hijab Love Story", Dakwah Islam Berbalut Drama Remaja

Ari Kurniawan | 4 Juni 2016 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut Ramadhan 2016, sebuah web series berjudul Hijab Love Story diluncurkan. Serial ini merupakan kolaborasi antara Dream.co.id dan Famous.id dengan Wardah Cosmetics yang menceritakan kehidupan seorang muslimah bernama Rena yang meninggalkan rumah karena menolak perjodohan oleh orang tuanya. Dalam pelariannya itu Rena menemukan arti cinta sesungguhnya lewat orang-orang yang ia temui. 

M. Ali Ghifar selaku Produser dari Film Maker Muslim mengatakan, kisah Hijab Love Story terinspirasi dari kehidupan para muslimah Indonesia. 

"Hijab Love Story terinspirasi dari muslimah Indonesia. Menonton Hijab Love Story bisa memperlihatkan bahwa wanita itu berharga. Wanita ingin tampil cantik itu anugerah. Cantik nggak selamanya fisik. Nonton ini Insya Allah bisa melihat kecantikan muslimah Indonesia," papar Ghifar, dalam jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tak hanya drama, Hijab Love Story menyelipkan dakwah-dakwah yang disampaikan secara ringan, menyegarkan, namun memiliki makna dalam.

Hijab Love Story menampilkan talenta-talenta baru berbakat seperti Imertha Garcia, M. Akbar, Rhezy Rhezanov, Sita Ratri, Hidayatur Rahmi, Ressa Rere, Ryan Qori, Anandito Dwi, dan Chikita Fawzi. Dengan tema #MaknaCinta, web series yang terdiri dari enam episode ini tayang mulai 2 Juni 2016.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait