Puput Melati Tak Mau Tambah Momongan

Supriyanto | 10 Juni 2016 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan penyanyi cilik Puput Melati mengaku jarang tampil di televisi karena punya kesibukan yang padat. Selain mengurus keluarga, Puput Melati juga aktif menghadiri pengajian dan menjalani bisnis busana muslim yang sempat ditinggalkan.

"Banyak acara taklim. Lagi bisnis busana muslim juga. Kemarin kan bisnis sempat off," ujar Puput Melati usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/6).

Meski memiliki kesibukan padat, Puput Melati tetap bisa mengatur waktu untuk mengurus suami dan empat anaknya. Bahkan kadang, Puput Melati mengajak anaknya ikut ke lokasi syuting.

BACA: Tora Sudiro Sedih Tak Bisa Hadir di Pernikahan Aming

"Untungnya nggak repot sih. Anaknya happy, nggak rewel, nggak banyak minta. Kadang aku ajak kalau ada kerjaan," tutur Puput Melati.

Lantas setelah dikaruniai empat anak, apakah Puput Melati punya rencana nambah momongan? "Alhamdulillah sudah cukup. Sudah bersyukur sudah punya empat anak," pungkas Puput Melati.

Puput Melati menikah dengan Guntur Bumi pada Juni 2011 dan dikaruniai tiga anak. Sebelum menikah dengan Guntur Bumi, Puput Melati berstatus janda satu anak.

BACA: Andien Lelang Sepatu Kesayangan Ahok, Krisdayanti, dan Syahrini

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait