Aktingnya Dipuji Venna Melinda, Verrell Bramasta Jadi Makin Semangat

Yohanes Adi Pamungkas | 10 Juni 2016 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi selebriti membuat Verrell Bramasta sudah bisa sedikit demi sedikit menabung dari honornya untuk masa depannya. Untuk kebutuhan sehari-hari sekarang Verrell Bramasta tak lagi meminta uang dari orang tuanya, Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Namun sebagai anak, rasanya masih ada keinginan Verrell Bramasta untuk sesekali mendapatkan perhatian dari ayah dan ibunya.

"Terkadang ingin seperti dulu lagi. Aku kemarin bilang kepada mereka, minta ditraktir makan oleh mama dan papa atau dibelikan baju," harap Verrell Bramsta saat ditemui belum lama ini.

BACA: Elina Jeorg Selalu Buka Puasa Bareng Bryan Andrew di Lokasi Syuting Mermaid in Love

Dukungan dari Venna Melinda dan Ivan Fadilla kepada Verrell Bramasta dirasakan sangat penting. Belum lama ini semangat Verrell Bramasta berlipat ganda setelah Venna Melinda dan Ivan Fadilla memuji aktingnya dalam sinetron 7 Manusia Harimau New Generation.

"Mama mengirim SMS, dia bilang begini: 'Mama menonton akting kakak, akting kakak bagus sekali, mama bangga sama kakak'. Padahal biasanya mama jarang bilang begitu," tutup Verrell Bramasta senang.

BACA: Puput Melati Tak Mau Tambah Momongan

(han/yb)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait