Angga Aldi Yunanda Merasa Belum Jadi Artis

Yohanes Adi Pamungkas Minggu, 26 Juni 2016 11:00:49
Angga Yunanda (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setahun berkiprah di dunia hiburan, banyak hal positif dipetik Angga Ali Yunanda. Selain menjadi pribadi yang lebih percaya diri, popularitasnya cepat menanjak.

“Kalau soal materi (uang), masih jauh,” ucap Angga merendah. Melewatkan masa remaja di lokasi syuting, ia malah bersyukur. “Aku tidak sedihsama sekali karena aku benar-benar menikmati masa-masa ini. (Di sini) banyak teman seusiaku, jadi aku pikir bekerja sekalian sambil bermain saja,” bilang Angga. 

Angga masih ingat saat merintis karier, dipandang sebelah mata teman-temannya di Lombok. Namun kini ia boleh berbangga, aktingnya yang membuat penonton baper jadi bukti, ia aktor muda yang patut diperhitungkan.

“Sekarang saatnya aku membuktikan, aku bisa menjadi pemain sinetron yang baik dan sukses dengan pilihan karierku,” tukas bungsu 2 bersaudara ini.

Meski sudah menjadi idola, Angga masih enggan disebut artis. “Masih jauhlah kalau aku dibilang artis,” ucapnya.

Alasannya, pengalamannya sebagai pemain sinetron masih belum seberapa dibanding pemain MIL lainnya. “Aku sekarang cuma berusaha supaya aktingku diterima masyarakat,” ujar Angga.

“Kalau follower Instagram sudah banyak itu bersyukur saja, mungkin aku hoki,” beber Angga yang kini memiliki hampir 700 ribu pengikut di akun Instagramnya.

 

(han/gur)

 

 

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.