Pensiun dari Bulutangkis, Taufik Hidayat Jadi Brand Ambassador Perusahaan Elektronik Cina

Abdul Rahman Syaukani | 28 Februari 2014 | 07:29 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - RESMI pensiun dari dunia bulu tangkis yang telah membesarkan namanya, Taufik Hidayat lalu dilirik salah satu perusahaan elektronik dari Cina, Changhong, untuk jadi brand ambassador.

Menurut Washington Feng, Managing Director PT Changhong Electric Indonesia, terpilihnya Taufik Hidayat sebagai brand ambassador karena semangat pantang menyerah yang dimiliki ayah dua anak ini.

Alasan lainnya, pihaknya memang punya fokus menjadikan duta perusahaan dari juara olimpiade dari dunia olahraga. Dan hal serupa juga dilakukan di negaranya.

"Di Cina kita juga meminta juara olimpiade dari tenis meja untuk jadi brand ambassador. Dan di Indonesia sendiri kita mengundang bapak Taufik, juara juga di olimpiade," ungkap Feng di sela peluncuran iPower di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/2).

Sementara Taufik Hidayat mengatakan, dirinya mau menerima tawaran jadi brand ambassador lantaran sudah resmi pensiun dari dunia bulu tangkis.

Pria kelahiran 32 tahun silam ini ingin terus mengembangkan diri. "Kebetulan kita punya visi yang sama yah, Saya sudah enggak main bulu tangkis . Dipercaya ya terima kasih. Mereka datang, beberapa kali pertemuan dan dari saya juga kepengin mengembangkan diri, kenapa nggak," tuturnya.

"Ini suatu kebanggaanlah karena tak semua orang dapat kesempatan ini," sambung Taufik.

(man/ade)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait