Iwan Fals Tak Langsung Setuju Lagunya Dijadikan Soundtrack Film

Ari Kurniawan | 30 Juni 2016 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi legendaris Iwan Fals akan mengisi soundtrack film Sabtu Bersama Bapak yang akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia Lebaran tahun ini. 

Karya yang ia ciptakan bersama Billy J Budiarjo pada 1994 berjudul Lagu Cinta, akan menjadi bagian dalam film yang diangkat dari novel best seller karya Adhitya Mulya.

Iwan Fals tak langsung menerima saat disodori tawaran ini. Iwan terlebih dahulu melihat trailer dan poster film Sabtu Berasma Bapak. Setelah itu Iwan Fals baru memberi lampu hijau. 

Meski baru melihat trailer dan membaca sinopsis, Iwan Fals mendapat gambaran film Sabtu Bersama Bapak menceritakan bagaimana perjuangan seorang ayah untuk bisa terus menjaga anak-anaknya meski tidak lagi bersama. "Saya bisa merasakan film ini, karena saya juga seorang ayah. Pokoknya, film ini gue banget dah," ujar pelantun lagu Bongkar ini.

Tayang menyambut Lebaran 2016, film Sabtu Bersama Bapak menjadi salah satu hiburan untuk keluarga. Karena banyak pesan moral yang tersirat di film ini. 

"Saya berharap film ini akan ditonton oleh banyak orang. Dan penonton film Sabtu Bersama Bapak juga bisa membawa pesan yang baik di dalam film ini," lanjut Iwan Fals. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait