Kunjungi Panti Asuhan, Vanya Shinta Kirim Doa untuk Mendiang Irena Justine

Ari Kurniawan | 1 Juli 2016 | 09:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Vanya Shinta ternyata sudah lama bersahabat dengan aktris Irena Justine, yang meninggal dunia akibat serangan jantung pada 27 Mei lalu. 

Vanya merasa sangat terpukul dan kehilangan atas kepergian sang sahabat yang begitu mendadak. Irena Justine mengalami serangan jantung saat syuting program Baper di Studio RCTI. 

Saat mengunjungi Yayasan Yatim Piatu Al-Quraniyah, Kebon Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Vanya pun tak lupa untuk meminta doa dari anak-anak yatim untuk almarhumah Irena Justine. 

"40 harian dia (Irena Justine) kan dua hari sebelum Lebaran. Saya di Malang, pasti enggak bisa datang. Makanya saya doain sekarang," kata Vanya Shinta.

Pada kesempatan itu, Vanya Shinta memberi santunan untuk sekitar 20 anak yatim. Selain makanan dan uang tunai, Vanya dan teman-teman juga memberi pakaian baru untuk Lebaran. 

"Ini acara kedua. Minggu lalu di Tangerang ada sekitar 30 anak yatim piatu. Hari ini 20an orang, khusus cewek," jelas Vanya lagi. 

Berada di tengah anak-anak yatim membuat Vanya Shinta bisa lebih bersyukur dengan apa yang dia miliki. Dia merasa sangat terhibur saat melihat anak-anak kurang beruntung itu tertawa.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait