Proses Cerai, Sahrul Gunawan Pamer Kekompakan Bareng Istri dan Anak-anak

Abdul Rahman Syaukani | 7 Juli 2016 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Sahrul Gunawan dengan Indriani Hadi yang dibina sejak 3 Februari 2007 silam, sedang diguncang masalah besar.

Salah satu buktinya, rumah tangga mereka terancam kandas setelah dimasukkannya gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Proses cerai pasangan ini sampai sekarang masih terus bergulir di pengadilan.

Di tengah retaknya rumah tangga Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi, di momen lebaran Idul Fitri kali ini, keduanya tampak memamerkan kekompakan melalui media sosial Instagram.

Dalam foto terlihat Sahrul Gunawaman menggunakan baju putih dan peci warna senada. Sementara sang istri, Indriani Hadi, mengenakan mukena motif kembang. Anak-anak Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi juga ikut berpose keren dalam foto.

"Solah ied...," tulis Sahrul Gunawan memberi keterangan foto melalui akun @sahrulgunawan76.

Melihat kemesraan Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi yang terajut kembali di hari kemenangan, sejumlah netizen banyak melontarkan pujian dan ikut senang. Bahkan beberapa dari mereka berharap rumah tangga Sahrul Gunawan-Indriani Hadi tak jadi cerai.

"Cieee aa ko bsa.alhadullh udh bae'an lagi," kata pemilik akun @billahsyall pada kolom komentar 

"alhamdulillah saya sangat senang kluarga ini berkumpul lg...," tulis pemilik akun @lilis_kholisoh .

"Alhamdulillah...seneng lihatnya, semoga terus bersama yaa," timpal yang lainnya

(man/ray)


                                 
                                
Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait