Resmi Pensiun dari Dunia Bulu Tangkis, Ini Kegiatan Taufik Hidayat

Abdul Rahman Syaukani | 28 Februari 2014 | 17:47 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TAUFIK Hidayat mengumumkan pensiun dari bulutangkis Juni 2013 kemarin. Di menyatakan pensiun setelah 17 tahun berkarier.

Sejumlah prestasi gemilang telah diraih oleh pria asal Bandung, kelahiran 32 tahun silam ini. Salah satunya, peraih medali emas untuk Indonesia pada Olimpiade Athena 2004.

Setelah pensiun dari dunia bulutangkis, lantas apa saja kegiatan Taufik saat ini?

Menurut pengakuannya, dia sekarang sibuk dengan kegiatan bisnis. Namun, ayah dua anak ini enggan menjelaskan lebih lanjut bisnis yang sedang digelutinya.

Kegiatan lainnya, dia fokus membina Taufik Hidayat Arena (THA), arena pelatihan bulu tangkis yang dia bangun di daerah Ciracas, Jakarta Timur.

"Di rumah aja, hehehe," kata Taufik awalnya. Ia lalu melanjutkan, "Ada kesibukan lainlah, bisnis. Saya juga punya kesibukan, dedikasi saya untuk bulu tangkis saya punya THA arena juga, membinalah tapi saya bukan pelatih," tutur Taufik, saat ditemui disela peluncuran powerbank iPower, di daerah Kuningan,Jakarta Selatan, Kamis (27/2)

Selain itu, dia kini menjadi brand ambassador salah satu perusahaan Cina.

Dengan wajah yang tampan dan usia yang masih sangat muda, sebenarnya Taufik bisa meretas karier di industri hiburan seperti main film, sinetron atau yang lainnya. Akan tetapi dia punya prinsip tersendiri menolak terjun ke arah sana.

(man/ade)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait