Cerita Angel "Cherrybelle" 6 Tahun Menyembunyikan Pacar

Ari Kurniawan | 15 Juli 2016 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu persobel Cherrybelle, Margareth Angelina atau akrab disapa Angel, mengejutkan publik saat mengumumkan rencana pernikahannya pada akhir 2015 lalu.

Bagaimana tidak, Angel sebelumnya tidak pernah diberitakan punya pacar. Yang publik tahu saat itu, Seluruh personel Cherrybelle dilarang punya kekasih selama masih tergabung dalam girlband yang terkenal lewat single Dilema tersebut.

Angel dan kekasihnya, Rudy alias Ming, melangsungkan pesta pernikahan mewah di Hotel Pullman, Jakarta Barat, pada 15 November 2015. Kepada wartawan selesai acara, Angel akhirnya mengakui bahwa dirinya dan Ming sebetulnya sudah lama berpacaran. Kurang lebih enam tahun.

Karena terikat dengan peraturan di Cherrybelle, Angel sengaja tak mempublikasikan hubungannya dengan Ming. Di media sosial, Angel juga tidak pernah memajang foto Ming. Angel juga pantang mengajak kekasihnya di acara-acara yang dihadiri wartawan.

Setelah menikah, Angel tidak langsung mencabut keanggotaannya dari Cherrybelle. Sambil menjalankan tugasnya sebagai istri, Angel masih aktif mengikuti jadwal kegiatan Cherrybelle. Rencana bulan madu bersama suami bahkan sempat ditunda karena kesibukannya. Posisi Angel di Cherrybelle akhirnya digantikan oleh personel baru yang lolos proses audisi yang digelar manajemen. 

Lama tak eksis di panggung hiburan, Angel muncul lagi membawa kabar bahagia. Angel melahirkan anak pertama buah cintanya dengan Ming. Bayi perempuan itu diberi nama Mirabelle Tiffany Eleanor.

Angel merupakan mantan personel Cherrybelle kedua yang menjadi ibu. Sebelumnya, ada Sarwendah, yang melahirkan anak perempuan dari presenter Ruben Onsu.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait