Prilly Latuconsina - Dahlia Poland Lepas Kangen di Lokasi Syuting

Panditio Rayendra | 27 Juli 2016 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina dan Dahlia Poland pernah terlibat di sinetron Ganteng Ganteng Serigala selama lebih dari setahun.

Dahlia Poland kemudian memilih hengkang, namun itu tidak membuat pertemanan keduanya terputus. Dahlia Poland dan Prilly Latuconsina tetap saling support ketika masing-masing dilanda isu tidak sedap. Malah, Dahlia Poland mendatangi Prilly Latuconsina di lokasi syuting proyek terbaru Prilly. Hal ini terungkap dari foto yang diunggah Prilly Latuconsina pada Rabu (27/5).

"Kangeeeeennn udah gak ketulungannn sama ini orang!! Dulu pecicilannya minta ampun suka nyiksa gue! pas ketemu Perutnya udah di isi bayi tetep aja pecicilan!! Dan gue masih tetep bingung kenapa ini orang hamilnya bisa tetep cantik dan langsing! (Jangan geer lu ya gue puji ) Duhh masih kangen bgttt sering2 lo ya ke lokasi! Biar gue gak rame sendirian!!!" tulis Prilly Latuconsina di kolom caption.

Tak berapa lama, Dahlia Poland mengunggah foto serupa. Istri Fandy Christian ini menulis, "Seneng banget akhirnya ketemu sama anak ini dan bisa ngobrol. hahaha di kabulin gue pengen nyiksa walaupun ga bisa seheboh dulu. miss youuu!!!"
Wah, seperti apa 'penyiksaan' yang dilakukan Dahlia Poland terhadap Prilly Latuconsina?

(ray/ray)


                                 
                                

 

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait