Pertama Kali Keluar Rumah Berhijab, Anisa Rahma: Kayak Mimpi!

Ari Kurniawan | 28 Juli 2016 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis cantik Anisa Rahma memutuskan untuk berhijab. Kemantapan hati mantan personel girlband Cherrybelle itu datang sepekan jelang Ramadhan lalu, tepatnya saat melihat foto-foto model busana muslim. 

Saat itu, Anisa Rahma melihat aura positif terpancar dari wanita berhijab. "Kelihatannya adem dan berwibawa," ungkap Anisa Rahma di akun media sosial miliknya. 

Selama Ramadhan, Anisa Rahma mulai membiasakan diri mengenakan hijab. "Hari pertama keluar rumah kayak mimpi deh. 'Ini bener enggak sih aku sekarang udah pakai hijab?!'. Karena masih enggak nyangka dan belum biasa," tutur Anisa Rahma yang pernah beradu akting dengan Michelle Ziudith di film Magic Hour.

Lebih lanjut, ada sedikit rasa tidak nyaman dirasakan Anisa Rahma di awal-awal berhijab. Namun, keyakinannya untuk menutup aurat berhasil mengalahkan keluh kesah yang sempat muncul. 

"Memang hari pertama aku berhijab rasanya gerah, tapi beberapa hari berikutnya mulai terbiasa. Bahkan sekarang ngerasa adem-adem aja tuh. Dan semenjak itu setiap keluar rumah aku enggak mau lagi kalau enggak berhijab. Rasanya nyaman dan tenang setiap aku melangkahkan kaki. Menurut aku ini seperti panggilan dan sudah waktunya aku menjalankan apa yang seharusnya dijalankan," tutur Anisa Rahma.

"Semoga bisa terus istiqomah, Aamiin," pungkasnya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait