Ega Olivia Ketakutan Gara-gara Game Pokemon Go

Ari Kurniawan | 28 Juli 2016 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Ega Olivia tak ikut larut dalam euforia Pokemon Go yang tengah terjadi di Indonesia dan berbagai belahan dunia lainnya. 

Tapi, Ega Olivia mengaku sempat merasakan dampak dari permainan online asal Jepang tersebut. Ia dibuat ketakutan karena supir taksi online yang dia tumpangi mengemudikan mobil sambil berburu pokemon. 

"Waktu itu di Bali. Aku naik Go-car menuju Bandara. Di jalan, supirnya sambil online Pokemon. Dia bilang, di Bandara banyak monster baru," cerita Ega Olivia di sela acara nonton bareng film Bunker Mawar Hitam di Sunter Mall, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Meski was-was, Ega Olivia tak enak hati untuk melarang sang supir. "Duh, dalam hati takut. Terus kita kan lagi ngejar pesawat juga. Takut telat. Untungnya enggak kenapa-kenapa," lanjutnya.

Ega Olivia sendiri sama sekali tak tertarik untuk mengundur Pokemon Go. Dia khawatir akan ketagihan dan tak bisa konsentrasi saat bekerja. 

"Aku tipikal orang yang kalau udah suka bakal fanatik banget. Jadi mending enggak usah deh. Bahaya juga," pungkas Ega Olivia yang pada kesempatan itu ditemani sang kekasih, Addin Hidayat. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait