Angga Aldi Yunanda: "Mama dan Papa Sudah Dekat dengan Keluarga Amanda"

Yohanes Adi Pamungkas Sabtu, 30 Juli 2016 12:30:32
Angga Yunanda dan Keluarga (dok. Pribadi)

TABLOIDBINTANG.COM - Dipercaya memerankan Erik dalam Mermaid In Love, konsekuensinya Angga Aldi Yunanda harus pergi ke Jakarta dan meninggalkan keluarganya yang menetap di Lombok. 

Meski terpisah jarak, setiap hari ia selalu bertukar kabar dengan kedua orang tua serta kakaknya.

Angga Aldi Yunanda  bercerita, libur Lebaran dan sekolah lalu keluarganya bertandang ke ibu kota. Sayangnya, ia tidak bisa mengajak mereka jalan-jalan. Pasalnya, sebagai bintang utama Mermaid In Love ia harus tetap berada di lokasi syuting. Apalagi Mermaid In Love merupakan sinetron harian.

“Aku datang paling duluan ke lokasi syuting dan pulang paling akhir. Jadi sudah pasti tidak pergi bersama mereka,” bilang Angga, sedih.

(Markuat/tabloidbintang.com)
(Markuat/tabloidbintang.com)

Kalaupun akhirnya bisa bepergian, hanya pada malam hari saja. “Kami sempat nonton midnight film The Legend of Tarzan,” ungkapnya.

Agar bisa terus bersama, Angga kerap memboyong keluarganya ke lokasi syuting. Orang tua dan kakanya menemani dia sepanjang waktu pengambilan gambar.

“Orang tuaku tidak kaget melihat  proses syuting karena sebelumnya mereka sudah pernah melihat aku syuting sinetron,” jelasnya.

Lantas, apakah ia sudah memperkenalkan Amanda kepada keluarganya? Terang Angga, lawan mainnya itu bukan sosok yang baru buat orang tuanya.

“Mama dan Papa dekat dengan keluarga Amanda,” beber Angga yang mengaku hanya berteman dekat dengan Amanda. Orang tua Angga mendukung keputusan anaknya seandainya memilih Amanda menjadi kekasihnya. “Asal baik buat aku, orang tua pasti setuju ” tuturnya, senang.

Angga Yunanda dan Keluarga (dok. Pribadi)
Angga Yunanda dan Keluarga (dok. Pribadi)

Mama, Papa serta kakak Angga pulang ke Lombok pada Minggu (17/7). Di sana, keduanya sama-sama berprofesi sebagai kepala sekolah SD.

“Karena mau mulai tahun pelajaran baru, mereka harus kembali ke Lombok,” tegas Angga yang sering curhat kepada orang tuanya. 

 

(han/gur)

 

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.