Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Bagi Tugas Urus Anak

Indri Widiyanti | 2 Agustus 2016 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mulan Jameela mengatakan bahwa dirinya dan Ahmad Dhani selalu berbagi tugas mengurus anak-anak mereka, terutama saat Safeea Ahmad mulai rewel.

Apalagi saat ini Mulan Jameela dan Ahmad Dhani baru dikarunia anak kedua, Ahmad Syailendra Aerlangga, yang lahir pada 4 Juni 2016. Kesibukan Mulan Jameela pun bertambah dengan adanya promo single terbaru Mulan Jameela.

"Mas Dhani juga bantu aku kok, kayak mislanya kalo Feea rewel dia yang nemenin Feea, aku yang ngurusin Baby. Bagi tugas aja dan bagi aku itu udah terbantu banget,” ungkap Mulan Jameela di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (1/8).

Menurut Mulan Jameela, saat di rumah Ahmad Dhani adalah orang yang paling tidak bisa cuek saat mendengar anaknya menangis.

"Mas Dhani tuh paling enggak bisa dengar anaknya nangis, kalau nangis nih dia langsung tanya, 'ada apa sih itu?'," ungkap Mulan Jameela.

Sementara itu, untuk urusan mengganti popok, Mulan Jameela sengaja tak memasrahkannya kepada Ahmad Dhani. Sebab, menurut Mulan Jameela hal itu merupakan tugasnya sebagai Ibu.

"Ya ampun kalau sampai ganti popok sih itu kabangetan banget ibunya nyuruh suaminya. Aku sih udah makasih banget kalau mas Dhani mau nemenin Safeea," tukas Mulan Jameela.

(indri/ari)

Penulis : Indri Widiyanti
Editor: Indri Widiyanti
Berita Terkait