Olga Lydia: Jodoh Enggak Bisa Dipesan

Indri Widiyanti | 3 Agustus 2016 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris cantik Olga Lydia mengaku tidak memiliki kriteria khusus dalam memilih lelaki yang akan jadi pendamping hidupnya kelak.

"Kriterianya yang pasti harus laki-laki. Sebenernya saya enggak ada kriteria khusus, yang biasa-biasa saja. Lagian kan jodoh enggak bisa dipesen," tutur Olga Lydia usai acara peluncuran film The Perfect Dream di Pisa Cafe Menteng, Selasa (2/8)

Bahkan Olga Lydia tidak memaksa harus mencari pria pintar. Bagi Olga Lydia, yang penting pria ini bisa mengerti dirinya.

"Biasa aja, enggak harus smart juga. Nanti kalau terlalu pinter, saya juga bingung ngobrolnya karena enggak ngerti," ungkap Olga Lydia.

Olga Lydia yang sampai saat ini masih menjomblo tidak pernah merasa sensitif jika orang-orang selalu menanyakan perihal jodoh. Bagi Olga Lydia itu adalah bentuk perhatian mereka kepada dirinya.

"Enggak kok, saya sih enggak sensitif. Kalau banyak yang tanya, itu artinya mereka perhatian dan peduli dengan saya," ujar Olga Lydia.

Bahkan, jika Olga Lydia melihat kehidupan teman-temannya yang sudah berkeluarga, dirinya hanya bisa berpikiran positif dan tidak merasa iri atau terpuruk dengan hal itu.

"Biasa aja lihat teman yang udah nikah dan punya anak. Ya, kalau saya belum bertemu jodoh saya, mungkin ini sudah jalanNya," ungkap Olga Lidya

(indri/ray)

Penulis : Indri Widiyanti
Editor: Indri Widiyanti
Berita Terkait