Dilamar Ridwan Ghani, Adhitya Putri Sudah Lama Menunggu Pria yang Mau Menikahinya

Supriyanto Rabu, 3 Agustus 2016 15:20:13
Ridwan Ghani - Adhitya Putri (Supriyanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan pemain sinetron Ridwan Ghani dan Adhitya Putri sudah melewati proses lamaran pada 24 Juli 2016. Rencananya mereka akan menikah pada Februari 2017 mendatang.

Adhitya Putri yang pernah bermain sinetron Cincin mengungkapkan, jauh sebelum bertemu Ridwan Ghani, pemain film Oh Baby, dirinya memang menginginkan seorang pendamping yang siap diajak menikah.

"Kalau aku yakin karena sudah ngerasa saatnya untuk naik ke level berikutnya. Dan, memang dari pertama ketemu mau cari yang untuk menikah. Saat itu awal hijrah berhijab, maunya yang bisa membimbing, mau berbincang untuk perbincangan yang nggak umum," ungkap Adhitya Putri di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/8).

Setelah bertemu pada Februari 2015, dan saling kenal Adhitya Putri merasa donya terkabul. Semua keinginan Adhitya Putri soal jodoh dipermudahkan.

"Alhamdulillah jalannya saat itu cukup dimudahkan, pekerjaan banyak samanya, teman-temannya juga, rumahnya searah," cerita Adhitya Putri menjelaskan.

(pri/ray)


Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore