Charly van Houten Bicara Soal Rumah Tangga Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Indri Widiyanti | 17 Agustus 2016 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Charly van Houten membuat lagu "Penerus Darahku" pesanan Raffi Ahmad yang diperuntukan sebagai ulang tahun anak pertama raffi, Rafathar. 

Charly van Houten pun ikut angkat bicara soal kabar prahara rumah tangga Raffi Ahamd dan Nagita Slavina.

Menurut Charly van Houten persoalan yang menimpa rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan hal lumrah yang menimpa rumah tangga siapapun.

"Jangankan rumah tangga Raffi, rumah tangga aku dan rumah tangga semua orang yang ada di dunia juga mengalami hal itu. Karena itu proses yang harus dijalani untuk pendewasaan dan supaya jodohnya sampai akhir hayat," terang Charly van Houten saat ditemui usai mengisi acara di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (16/8).

Sebagai seorang sahabat , Charly van Houten juga berpesan bahwa permasalahan harus dilewati dengan menyatukam perasaaan dan pikiran. Harus lebih banyak menghargai perjuangan suami dan istri

"Emang enggak mudah satuin visi dan misi dalam hidup tapi cobalah berpikir hal itu ditujukan untuk anak. Dan juga jangan mau dikendalikan oleh hawa nafsu dan ego. Tapi kita yang harus mengendalikannya," tutur Charly van Houten.

Meskipun Raffi Ahamd tidak pernah mencurahkan hatinya kepada Charly van Houten. Namun Charly van Houten merasakan gairah rumah tangga Raffi Ahmad yang senanda dialami banyak orang.

Bagi Charly van Houten persoalan yang timbul dalam rumah tangga akan membuat keluarga tersebut menjadi lebih baik lagi.

Sementara saat ditanya perihal hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting-ting, Charly van Houten mengaku tidak mengetahuinya.

"Enggak sih aku juga enggak mau cari tahu. Aku sama Raffi lebih suka berkarya dan saling mengapresiasi," tutup Charly van Houten.

 

(indri/gur)

 

Penulis : Indri Widiyanti
Editor: Indri Widiyanti
Berita Terkait