Ayu Ting Ting: "Saya Mah Nggak Malu"

Ari Kurniawan Kamis, 18 Agustus 2016 15:50:41
Ayu Ting Ting (Herri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Manisnya popularitas dirasakan betul oleh Ayu Ting Ting. Tidak hanya eksis di panggung dan layar kaca, janda satu anak itu juga mendapat banyak keuntungan dari media sosial. 

Saat ini jumlah pengikut Ayu Ting Ting di Instagram sudah melebihi 15 juta. Melebihi Syahrini, yang punya 14,3 juta pengikut. 

Di Instagram, Ayu Ting Ting menerima endorse berbagai jenis produk. Dari situlah pundi-pundi rupiah terus mengalir ke rekeningnya. 

Ayu Ting Ting tak peduli dirinya dicibir karena endorse.

"Iya nggak apa-apa (dicibir), saya mah nggak malu di-endorse. Yang penting halal," ucap Ayu Ting Ting saat dijumpai di rumahnya, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/8).

Bagi Ayu Ting Ting, media sosial seperti dua sisi mata uang. Selain membawa keuntungan, media sosial juga seringkali dijadikan lahan para haters untuk mencibir dan menghujat pelantun lagu Sambalado itu. 

Tapi, Ayu Ting Ting tak peduli. Dia mengaku sudah cukup kebal dengan berbagai gosip dan hujatan yang dilancarkan haters.

"Banyak haters, makin tinggi pohon makin kencang anginnya. Dinikmati aja," Ayu Ting Ting mencoba bijak.

 

(ari/gur)

 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.