Dea Anissa Baru Akan Mulai Syuting Lagi Tahun Depan

Yohanes Adi Pamungkas | 21 Agustus 2016 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dea Anissa mengaku sudah ikhlas melepas kepergiannya. Yang tersisa saat ini hanya kenangan manis bersama sang ayah.

“Papa sering menelepon selama aku di Korea. Aku berangkat ke Korea juga atas permintaan papa yang menginginkan aku menomorsatukan pendidikan," ujar Dea. 

Dea mengaku memiliki kedekatan tersendiri dengan ayahnya.

“Papa kalau menelepon aku suka bilang begini: Belum pulang bos? Lagi dimana belum pulang? Papa buat aku sudah seperti teman,” kenang Dea.

Rabu (17/8) ini, Dea akan bertolak ke Korea. Ia akan menyelesaikam pendidikannya hingga Desember mendatang. “Aku hanya dapat izin 10 hari berduka."

Fokus melanjutkan pendidikan Dea berkomitmen untuk mewujudkan impian ayahnya. Dea diharapkan oleh ayahnya tidak lagi mengejar karier keartisannya.

"Papa kasihan kalau melihat aku pulang syuting sampai malam. Maka itu aku mau melanjutkan cita-cita papa untuk berangkat ke Korea,” tambah pendukung sinetron Aliya dan Stereo.

Lulus sekolah memasak Dea berencana menjalankan bisnis kuliner tahun depan.

“Mau membuka restoran bareng teman-teman. Selama di Korea aku sudah bisa masak makanan Korea, Western, dan Jepang,” sebut Dea. 

Dea tidak akan meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkam namanya. Ia berharap antara bisnis dan karier keartisan bisa jalan beriringan.

“Tawaran untuk bermain film tahun depan sudah ada. Sekembalinya ke Indonesia aku akan syuting lagi, sambil menyiapkan restoran,” beri tahu Dea Anissa.

 

(han/gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait