Hal-hal Romantis yang Dilakukan Alvin Faiz kepada Larissa Chou Setelah Menikah

Yohanes Adi Pamungkas | 21 Agustus 2016 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alvin Faiz tidak merasakan masa mudanya hilang karena sudah menikah. Ia malah merasa semakin bebas.

“Saya bebas melakukan apa saja bersama istri, lebih tenang dan tidak dihantui dosa,” kata Alvin.

Ia akan tetap menyisihkan waktu berkumpul bersama teman-temannya.

“Nongkrong masih boleh, tetapi lebih dibatasi sekarang,” sambung Alvin, yang sudah diwanti-wanti Rissa. Rissa tentu ingin waktu luang lebih banyak untuknya.

Sebagai pasangan pengantin baru, ada hal-hal romantis yang dilakukan Alvin kepada Rissa. 

“Setiap bangun tidur saya mencium kening istri saya, begitu juga habis salat,” ungkap Alvin, yang juga mencium kening istrinya saat hendak keluar rumah.

Alvin tak meminta Rissa memasak khusus untuknya. Setelah menikah, Rissa sudah beberapa kali sempat menyiapkan makanan untuknya seperti telur dadar, ayam goreng, mi goreng, dan chicken nugget. 

“Rissa mau masak apa saja tidak masalah, yang penting ada sambalnya,” katanya tertawa.

Jika Rissa tak sempat memasak, Alvin tak meributkannya. 

“Saya berusaha menerima Rissa apa adanya, begitu juga dia terhadap saya,” ujar Alvin, yang sejak usia 14 tahun sudah berdakwah.

Pasangan yang cukup berbulan madu di Jakarta selama 3 hari ini tak mau cepat-cepat menimang anak. Alvin beralasan, Desember nanti ia dan Rissa akan umrah bersama keluarga besarnya.

“Jadwal rutin setiap Desember, kasihan Rissa kalau sedang hamil harus pergi jauh,” bilang Alvin, yang akan memulai program punya anak awal 2017.

 

(han/gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait